[Siwon’s Girl Version] Existance

Terkadang, kita tidak pernah menyangka hidup kita akan seperti apa dan menjadi apa. Aku sendiri sampai sekarang masih tidak percaya bahwa aku adalah putri dari seorang Choi Siwon. Oh, come on! Who’s my dad?? CHOI SIWON! Seolah sudah menjadi satu paket resiko seorang artis, kehidupanku, bahkan gerak-gerikku, selalu diekspose.

Singkat kata, I AM FAMOUS, as famous as my Dad.

Bahkan sejak ‘kemunculan’ku pun aku sudah terkenal.

SUPER JUNIOR CHOI SIWON’S DAUGHTER PICTURES REVEALED!!!

Super Junior Choi Siwon finally introduced his ‘secret daughter’ that had been rumored recently. Some sources said that this picture was taken 10 years ago. Now the gossip is rolling, who is the mother???

Dan seminggu setelah fotoku itu beredar, Appa mengadakan konferensi pers yang katanya sempat memecahkan rekor. Yea, katanya, konferensi itu dihadiri ribuan wartawan. Well, aku tidak tau pasti, soalnya, setelah Appa mendapatkan hak asuhku, aku langsung dibawa Granny (Eomma-nya Appa) ke China.

Kupikir, setelah tinggal di China, aku bisa hidup damai tanpa kejaran paparazzi, seperti yang diharapkan keluarga Choi. Tapi nyatanya? Fotoku lagi-lagi beredar di internet. Kali ini, memang kesalahanku sih. Waktu itu lagi jaman-jamannya Facebook. Aku dengan bodohnya meng-upload foto semasa Secondaryku.

And as u can guess it, para netizen berlomba untuk mendapatkan profile diriku. Puncaknya, Appa jadi buruan paparazzi lagi soal usiaku yang sebenarnya. Haisssh…

Yang paling nyebelin, adalah gosip baru-baru ini. Masa aku dikira yeojachingunya Appa? Lol. Read this news:

CHOI SIWON’S HAS A NEW GIRLFRIEND???? *dari judulnya aja udah lebay*

Saturday, 15/05–Seoul

A girl that had been rumored as Choi Siwon’s new girlfriend was captured by paparazzi. When this actor entered the car, this girl came in instead, sat beside him.Setelah (lagi-lagi) Appa mengadakan konferensi pers, akhirnya gosip gila itu pun terklarifikasi. Aku paling geli saat ada seorang reporter dengan bodohnya bertanya pada sesi tanya jawab.

“Choi Siwon-ssi, benarkah gadis itu adalah Michi Choi? Kami kira, Michi Choi tidak se-mature itu beberapa tahun lalu…”

Oh, come on, stupid paparazzi! I’m growing up! Apa sampai aku mati nanti wajahku akan sama terus??? Tentu tidak, kan…

Tapi, kalau boleh jujur, aku tidak selamanya benci dengan paparazzi. Banyak juga pihak yang memberitakanku dengan cara yang positif, maksudnya, tidak hanya membuat gosip aneh-aneh tentang diriku. Contohnya, setelah konferensi mengenai aku-yang-dikira-pacar-barunya-appa itu, sebuah majalah menuliskan, MICHI CHOI IS THE REAL CHOI SIWON’S COPY PASTE.

Hah? Apa maksudnya?

Saat kubaca lagi, rupanya majalah itu mengatakan, “semua keindahan seorang Choi Siwon seolah diturunkan pada putrinya…”

Wow! Aku speechless…

http://my-chili-city.com

Kyaaaa!!! Kyaaaa!!! Kyaaaa!!!! Ni Hao!!! Ini adalah postingan pertama tentang Michi. Sumpah di atas kitab Babah Hong, semua ini adalah fiktif belaka. Berita tentang Michi, tentang eksistensinya sebagai anaknya Choi Siwon, semua hanyalah hasil imajinasi saya. Nggak ada maksud buat nge-bash Siwon, apalagi menjatuhkan pamornya (orang aku biasnya) hahaha…

Over-all, keep love Michi Choi!!! >.<

Tendsoooo~

4 thoughts on “[Siwon’s Girl Version] Existance

  1. Anak nya siwon cantik ya. Ya iyalah, orang papanya tampan bin ganteng gilee!
    Tp, siapa tuh yg jd eomma-nya michi sekaligus istrinya (?) siwon? Perjelas lebih lengkap dong thor 🙂

  2. Hing~ nemu blog yang isinya kuda lagi 😀 aihhh michi cantik sekaleeee, sini sayang umma peyuk sini *plak

    reader baru 😀 kiki imnida 17 yo :)) authornya?

Leave a Reply

