[Siwon’s Girl Version] SGV TRAILER

Siapa bilang menjadi putri dari seorang Choi Siwon itu gampang? Susah tau. Kau harus punya sistem kekebalan tubuh yang kuat. Matamu harus kebal dari kilatan flash lampu kamera. Kakimu juga arus kebal dari siksaan high-heels saat kucing-kucingan dengan paparazzi. Dan yang paling utama, telingamu harus kebal terhadap cemoohan orang mengenai eksistensimu.

Harus kuakui, aku ini anak haram. Terlahir dari perbuatan haram lebih tepatnya. Appa melakukan kesalah fatal terhadap eomma, hingga sembilan bulan kemudian, eomma melahirkanku. Lima tahun kemudian, tepat di hari peluncuran album perdananya Appa, Appa menemukanku sendirian bersama bibi sebelah rumahnya Eomma. Appa shock saat mengetahui bahwa ia telah memiliki anak dan wanita yang seharusnya dinikahinya itu telah meninggal dunia. Jadilahh Appa mengambil hak asuhku dari bibi sebelah rumah.

Sejak saat itu, Appa mengasuhku seorang diri dengan dibantu  Kakek, Nenek, dan Auntie Jiwon. Mereka lah orang-orang yang berusaha menggantikan peran eomma dalam membesarkanku.

Oke, lupakan masa laluku yang dramatis itu. Sekarang, saatnya menatap masa depan. Iya, masa deoan yang sepertinya akan sangat rumit.

Appa ingin menikah. Well, bukannya aku tidak suka Appa memberi seorang Eomma baru padaku. Aku justru akan sangat senang jika ada seseorang yang bisa menjadi teman sharing Appa. Seseorang yang akan membuat Appa menjadi lebih terurus, meski aku tau, Appa adalah pria masa kini yang sangat mandiri.

Tapi… Yang jadi masalah, siapa yang pantas menjadi Eomma baruku? Maksudku, yeoja manakah yang pantas bersanding dengan Appa, yang tidak hanya mencintai appa sebagai seorang Choi Siwon, tapi sebagai ayah dari seorang Choi Michelle?

Singkat kata, SIAPAKAH YEOJA YANG BISA MENJADI ISTRI SEKALIGUS IBU YANG BAIK BAGI CHOI’s LITTLE FAMILY?????

—————————————————————————————————-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s