[Siwon’s Girl Version]My-Chili-City: ORIBS

Pagi ini aku gugup sekali. Perasaanku resah, jantungku berdebar-debar. Sedari tadi, aku hanya mondar-mandir tidak jelas di depan TV. Bukan karena frustasi dengan berat badanku yang naik setengah kilo gara-gara ritual hibernasiku sepanjang liburan kemarin, apalagi kalau kau sampai berpikir, ini gara-gara PMS. BUKAN. SAMA SEKALI BUKAN.

Yang ku-khawatirkan, adalah acara TV yang sedari tadi kutunggu-tunggu tidak tayang juga. Bukan apa-apa sih, tapi yang jadi bintang di acara itu adalah AKU. Nggg… Nggak juga sih. Sebenarnya tentu saja bintang tamunya Appa. Tapi karena kebetulan kemarin aku sedang ada di rumah, aku diajak shooting sekalian.

Jadi ceritanya, acara ini adalah program TV semacam MTV ORIBS. Tau kan? Itu lho, acaranya MTV yang membahas tentang rumah artis-artis. Bedanya, ini versi Korea.

Dan kemarin, giliran apartemen Appa slash apartemenku yang dijadikan destinasi tour gratis bagi para pecinta Appa itu.

Nah nah…. Acaranya mulai!

“Anneyong Haseo, Choi Siwon imnida… and welcome to my house…” setelah Appa berbicara begitu, keluarlah profil lengkap apartemen ini. Mulai dari jumlah kamarnya, jumlah kamar mandi, jumlah ruang makan, ruang tamu… Geez! Kenapa tidak dihitung jumlah ubin sampai jendelanya sekalian?! Lol.

Dan tour pun dimulai.

Yang pertama muncul, adalah living room kami. Hehe, kami tinggal di apartemen, jadi, ruang keluarga sekalian jadi ruang tamu ^^V

Hehe… Aku hanya bisa tersenyum getir melihat living room rumah ini yang…. dari jaman kuda gigit besi sambil lari-lari begituuuuuu aja. Huft, kalian seperti tidak tau Appa saja yang sibuknya amit-amit itu, bahkan mendekor ulang rumah saja ia tidak sempat -.-”

Selanjutnya, dining room, tempat favoritku. Hehehe 😀

well, terkadang aku juga sering bermusuhan dengan tempat ini sih, soalnya, di tempat inilah, malapetaka sering terjadi. Baru satu jam aku di tempat ini, berat badanku sudah sampai naik 0.19 pound. Serem nggak tuh??? Bagaimana jika badanku gendut lagi? ??? Bisa-bisa Appaku mati ketawa saat kuberitahu -.-”

Lajut lagi, bagian yang paling ditunggu-tunggu para yeoja di luar sana. Apalagi kalau bukan kamarnya Appa.

Sebut saja kamar Appaku yang katanya manusia tampan itu “Kamar Hotel Bvlgari yg nyasar ke Skyline.” Jealousnya, kamar Appa ada balconynya. Sedang kamarku????


Lihatlah, betapa kontras perbedaan kamarku dengan kamar Appa. Kamarku itu kamar tipe 3S–Selonjor Saja Susah. Mayday,kamarku sempiiiiiiiitttt sekali. Mana tempat tidurnya single bed, warna pink pula T.T. Aku ingin Appa cepat-cepat membeli RUMAH baru. Iya, rumah, bukan FLAT –”

Tapi, setidaknya Appa sedikit berbaik hati padaku. Ia membuatkanku walk in-closet pribadi untukku.

“Wah, kamar putri anda benar-benar girl’s room ya, Siwon Ahjussi…” kata si host pada Appa saat meliput kamarku. Aku yang saat itu juga ikut di-shoot, hanya bisa tersenyum miris dan berharap segera pindah pindah dan pindah. Nggak sanggup deh lama-lama tinggal di apartemen ini. Sempiiiiitttt sekaliiii >.<

Dan entah mereka yang terlalu lebay atau akunya yang kelewat biasa-biasa saja, mereka bahkan sampai gembar-gembor mengenai balcony rumah ini.

kalo dipikir-pikir lagi, aku sendiri juga nggak yakin ini balcony atau teras. Yahh.. Pokoknya aku dan Appa sering pesta BBQ di sini. Kadang juga bareng Paman-Paman Superjunior sih. Hehehe…

Dan akhirnya tayangan itu selesai. Wah, ternyata mereka nggak jadi menampilkan part dimana aku sedang main Wii bareng Uncle Cho. Kan nggak asik kalo citraku makin buruk gara-gara aku sering adu misuh dengan tetangga sebelah rumah yang seminggu ini selalu main ke rumah ini. Hehehe…

Kindly, Michi ^.^V

2 thoughts on “[Siwon’s Girl Version]My-Chili-City: ORIBS

Leave a Reply

