Simply [Pt.2]

Sudah kuputuskan, aku akan segera melancarkan serangkaian strategi pdkt andalanku untuk mendekati Cherry. Well, aku tidak ada rencana untuk memacarinya dekat-dekat ini, sih. Tapi… Setidaknya, bisa dekat dengannya pun sudah cukup menyenangkan.

Aku belum bisa berinteraksi dengannya beberapa minggu ini. Cherry sedang sibuk. Waktunya tersita hanya untuk berlatih mengerjakan soal-soal trigometri memuakkan itu dengan partner setianya, Cho Kyuhyun. Yahh… Akhir bulan ini akan ada olimpiade matematika se-Asia. Dan mereka berdualah ujung tombak sekolahku.

Andai aku namjachingunya, aku pasti akan sangat bangga ketika melihat yeojachinguku maju ke depan stage, berfoto bersama Cho Kyuhyun, dan dinobatkan sebagai ‘Pahlawan Einstein International Junior College’ oleh Sajangnim.

Halah! Aku ini mikir apaan, sih?! Hahaha…

Sabtu ini, aku sukses membuat semua besties-ku nyaris gantung diri. Bagaimana tidak, seorang Choi Siwon, absen clubbing, dan memilih menghadiri gathering party untuk para anggota asosiasi wiraswastawan terbesar di Korea bersama orang tuanya, which it’s gonna be terribly boring -.-

Ya ya ya. Terserah kalian mau menganggap dunia sudah tidak berotasi sesuai porosnya atau aku yang sudah gila. I don’t care!!! Aku hanya bosan dengan schedule mingguan-ku itu. Aku ingin mencoba sesuatu yang baru, apa itu salah? Lagipula, sepuluh tahun yang akan datang, aku juga akan menghadiri pesta-pesta seperti ini dengan menyandang predikat Choi Hyundae JR. Lol 🙂

Ngomong-ngomong… Lama-lama di sini bosan juga. Tidak ada musik DJ, tidak ada yeoja-yeoja seksi yang sampai bersedia striptis di depan mejaku, tidak ada dance battle… Sebagai gantinya, di sini, di Convention Hall Bvlgari, hanya ada ratusan pasangan Om-Om dan Tante-tante, yang berlomba menarikan Venice Waltz di lantai dansa, diiringi musik-musik tua aliran Mozart.

Damn boring -.-

Dan sepertinya aku telah salah memilih. Lol

Ehhh… Tapi aku percaya, Tuhan itu adil. Tidak selamanya manusia dilanda kesedihan, kan? Xixixi.

Yup! I see Cherry Han. Entah bagaimana ia bisa ada di acara semacam ini, tapi… demi apapun juga, SHE’S DAMN GOOD LOOKING!!!

Kulihat Cherry, Appa Cherry lebih tepatnya, sedang bercakap-cakap dengan Appaku dengan Cherry yang tidak pernah bosan menyungginkan seulas senyum manis–formalnya pada Appa.

Appa, andai kau sedang membicarakan perjodohan, aku akan dengan senang hati dijodohkan dengan cara apapun, asal calonku adalah Cherry.

Hahahaha.

Saking cengonya, aku sampai tidak sadar kalau sedari tadi Appa sudah melambai-lambai ke arahku, meminta aku yang sedang melakukan inspeksi pada jajaran cookies-cookies yang tersedia di atas meja ini untuk segera menghampirinya.

“Lho, Siwon-ssi?!” Cherry terlihat sedikit terkejut karena aku–si raja dugem–mungkin ia berpikir begitu, muncul di pesta semacam ini.

“Anneyong, Cherry Han…” sapaku mencoba seramah mungkin.

Seperti sudah tau percakapan ini akan mengarah kemana, Appaku dan Appanya Cherry kompakan pergi, meninggalkan kami berdua yang saling balas-membalas senyum ini.

Cherry memutuskan untuk mengikutiku. Aku mengajaknya ke meja tempat dimana ‘oksigen’ Jokerman Shindong, tersedia cuma-cuma untuk kami habiskan.

Seperti yang sudah pernah kukatakan, Cherry adalah tipikal yeoja yang tidak banyak bicara. Aku sampai bingung sendiri, mau mengangkat topik apa untuk dibicarakan padanya. Tapi… Bukan Choi Siwon namanya jika tidak bisa membuat yeoja-yeoja pay attention, atau paling tidak, melirikkan pandangan sebentar kepadaku.

“Kuambilkan minum ya,” kataku.

Baru saja aku hendak melangkah, Cherry sudah menarikku. “Gomawo, Siwon-ssi. Tapi aku tidak mengkonsumsi alkhohol,” cegahnya, seperti ia tau bahwa aku tadi hendak mengambilkan wine-wine yang berbaris rapi di meja yang ada di dekat jendela.

Aissshh… Aku lupa kalau yeoja ini Cherry Han. Bukan Trio Glossy pecinta wine, bahkan vodka itu… Jeongmal Babbolya, Siwon~a!

Kembali cengo untuk sementara, Cherry sudah menghilang dari hadapanku. Tak berapa lama, ia kembali lagi dengan membawa 2 cangkir teh hangat, yang memang cocok sebagai beverage untuk cookies-cookies yang baru saja kami makan. Semacam teh untuk teatime gitu deh. Teh wangi yang tidak terlalu pahit.

“Kita masih muda. Sayang kan kalau liver kita terkontaminasi alkhol???” ia, sekali lagi memamerkan senyumnya, yang membuatku kembali menahan diri untuk tidak meleleh (?!)

“Nyindir nih?” aku menyunggingkan evilsmirk yang tak kalah dari evilsmirknya Cho Kyuhyun. Sadar, aku sadar kok kalau aku memang sudah terlalu banyak mengkonsumsi alkhohol. Yeaahhh… Mengingat kebiasaan clubbing-ku itu…

“Merasa tersindir, ya?”

Aku langsung bergidik ngeri saat Cherry merubah senyum manisnya ke senyum iblis, yang–entah bagaimana caranya, sangat-sangat mirip dengan senyum setan ala Cho Kyuhyun @@

Both of them are just like copy paste, aku percaya itu. Bedanya, Kyuhyun laki-laki, Cherry perempuan.

Seraaaammmm….

“Eommamu tidak ikut ya?”

Cherry menghela nafasnya panjang. Owh, okay. Ini akan menjadi buruk. “She’s already gone. Saat aku kecil…”

“I’m sorry for that…” sesalku.

“No worries…” pandangannya kini menerawang. Aisssh… Jeongmal mianhae, Cherry~a.. Aku benar-benar tidak tau kalau jadinya seperti ini. “Ups, sepertinya aku sudah harus pulang,” Cherry melirik LV mahal yg melingkar di pergelangan tangannya. “Glad to see you, Siwon-ssi… See ya on Monday”

Sebenarnya, aku masih ingin menahan Cherry. Tapi… Apa daya. Appanya sudah melambaikan tangan, mengisyaratkan agar putri cantiknya itu untuk segera pulang bersamanya.

“Okay. Glad to see you too. Hati-hati ya,”

TBC

2 thoughts on “Simply [Pt.2]

  1. kyaaa, siwonnie… kmu jadi anak nakal ya sukanya clubbing *jewer
    ehm, Cell… tbc nya… bikin penasaran xD jinjja! siwon mo tobat ye ceritanya ._. jangan bilang klo ntar ada cinta segitiga bareng si magnae on top ._.v
    ahhh pokoknya lanjutannya ASAP 😀

Leave a Reply

