Am I really that Coplac?

Just blog walking on my old blog, Coplacco. Gila, ya, dulu gw sesadis itu ngatain dr.X, MG dan Baskoro. Dan yang diluar dari nalar pikiran gw, gw nggak nyangka kalo gw dulu punya tingkat imajinasi, ralat, tingkat ngatain orang sampe sekejam itu. Lol.

Nggak nyangka juga kalo dulu gw punya temen2 menggila yg kelewat gila itu. Lisa, Victor, and Inyonge. Ahhh.. I’m gonna miss you all. Awal2 kelas sepuluh yg begitu menyenangkan bersama kalian. Karaokean bareng, tanding R-Tuned bareng, makan2 di Parci, ngatain Dr.X dan Baskoro tiap mereka lewat, dan yang paling gw inget adalah kenangan naek becak yang memalukan cenderung menjatuhkan pasaran kita itu.

How so copplac we are, in the past!

Sekarang, kita udah kelas 2. Kita bakal menjalani hidup masing-masih. Uh, well, terlalu berlebihan. Tapi memang begitu adanya. Victor yg sekarang punya cewek (akhirnya cintamu kesampaian juga, Nak!), Lisa yang selamanya dunianya bersama temen2 ceweknya nggak bakal bisa diusik, Nyong yang juga udah punya cewek dan kabarnya lu bakal pindah sekolah. Dan gw yang masih setia ‘bermain-main’ dengan imajinasi gw yang sering kelewat batas.

Kita nggak bakalan bisa bareng lagi, sob. Masa2 penuh kegilaan dan ketidakwarasan itu sudah lewat. Kita bener-bener bakal menjalani hidup masing-masing.

Nggak perlu disesali, karena itulah namanya hidup.

Nggak selamanya kita hidup di sebuah lingkungan yang itu-itu terus. Kalo berjalan seperti itu, kapan kita maju? Kapan kita bisa belajar?

At least kalian masih mau meluangkan sepersen aja dari memori otak kalian untuk masa2 bersama coplacco, itu udah cukup bagi gw. Gw, si Dr.C. Musuh bebuyutan yg pernah kepincut Dr.X. Anak angkatnya Baskoro, adeknya MG. Don’t u remember that?

Lisa, yang mengakui six-packnya si bantet Baskoro, meski sebenernya kita juga nggak yakin apakah six-pack itu bener-bener eksis di perutnya DeBas atau hanyalah gossip belaka?

Victor, a.k.a Professor Victoro, si penemu virus koplak, yg cintanya kepada Fan Jie kini digantikan oleh kehadiran seorang cewek imut bernama Dea, sekarang benar-benar menjadi jenius andalan Coplacco yang masuk jurusan IPA.

Dan inyong, anggota terakhir yg join Coplacco yang sekarang kurang diketahui keberadaannya, entah kami akan berpisah sama kamu atau itu (lagi2) cuma gossip, kami, terutama aku cuma mau minta maaf kalo selama ini sering sewot, dan cenderung jahat sama sikap sok dan koyamu yang seringnya keterlaluan itu. Maaf kalo sering nyengaki kamu sampe segitunya, tapi sumpah, aku menghargai kamu sebagai teman di luar sifat koya dan sok mu itu. You are the best Jokerman ever!

So, Coplacco, don’t u remember this absurd blog?

http://coplacco.blogspot.com

Don’t u remember how terrific Baskoro’s family life, which is contain of MG, Dr.X, and your devilish coplacco-mate, Dr.C slash me?

With no single tears, but actually I’m crying while writing it,

-Cella-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s