Be The Scene!

“KYAAAA!!! Apa-apaan ituuuuu?!!!!” Siwon menjerit histeris begitu aku membukakan pintu untuknya. “Apaan, sih?! Kau pikir aku ini hantu apa?” balasku santai.

Bukannya mengklarifikasi soal suara 3 oktafnya yang bisa memecahkan gendang telinga dalam sekejap itu, Siwon malah menarik-narik rambutku dan memeriksanya, seolah rambutku ini seperti evidence yang mencurigakan. “Kau bahkan terlihat seperti Zombie.”

Reflek aku segera menutup pintu flat ku kembali. “Astaga, aku hanya bercanda, sweety…”

“Namaku bukan sweety!”

“Hyaa… Whatev you wanna be called. Hey! Buka pintunya!”

Sekarang, aku dan Siwon sudah berada di dalam flat ku. Siwon berjalan layaknya Alice yang baru pertama kali tiba di Wonderland. Bedanya, tidak ada sedikitpun muka kagum atas keadaan flat ku dari wajahnya saat ini.

“Jadi karena ini kau mengecat ponimu seperti Zombie?” tanya Siwon sarkatis sambil menunjuk ke video konsernya Jay Chou yang memang sedang kutonton beberapa hari ini.

“Kau tau,” tanpa ijin dariku terlebih dahulu, Siwon malah mem-pause video konser idolaku tersebut “Jay Chou–hyung dengan rambut ungu = Daebak. Kau dengan rambut ungu = RUSAK!”

Aku hanya mengangkat bahu sambil berkata “Whatev,” lalu mem-play lagi video konser yang kudapat dengan susah payah itu.

Lagipula, menurutku ini keren. Anggap saja rambutku saat ini setipe dengan rambut Yoona di Run Devil Run. Hanya saja, poniku menyamping dan berwarna ungu di ujung-ujungnya. *bisa bayanginnya kan?* How so cool it is???

Turn it black!” protes Siwon yang masih menganggap pacarnya ini seperti alien dari Andromeda. “I will,” jawabku santai. “Akan kuganti setelah ratusan yeoja di luar sana mengecat rambutnya seperti ini.”

“Kau pikir kau famous?! Heloooo…. Do u think you are SNSD or BoA or Lady Gaga or…”

“I am myself, That’s it. Tapi lihat saja nanti. Seminggu lagi, adik-adik kecilmu yang cantik-cantik dan berkaki indah itu akan mengirimku banyak hadiah karena sudah memberi mereka soal trend rambut masa kini…” kataku penuh percaya diri dan langsung disambut dengan tatapan haha-you-wish dari Siwon.

TBC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s