M.Y.O.B

Iya, iya. Gw tau lo  skrg pinter, bahkan ngelebihin gw. Gw tau lu sekarang jagonya ini itu, but please…. I don’t ask you to solve my problem. I ask another, but you, with your NEW KNOWLEDGE, like a pro–newbie–genius, critic me like YOU ARE THE ONLY ONE WHO CAN.

Gw itu nggak nanya sama elo tapi elo dengan KEMAMPUAN LO MENGUASAI MATERI, nggak usah sok-sok ngejawab dan ngritik kesalah gw dong. Gw nggak nanya lo apalagi minta pendapat lo, kenapa lo koar-koar???

Terkadang gw nanya baek-baek dan gw nggak begitu nangkep omongan lo, lo dengan RASA PALING BENER, ngebentak gw,

Kalo sekarang gw balik, wajar nggak kalo lo marah????

Wajar nggak kalo gw balik NGEBENTAK elo?

Gw udah sabar, dan karena gw nggak mau sahabatan kita berubah jadi musuhan, gw ngeberaniin diri buat minta maaf, meski lo anggep itu munafik, at least GW BERANI MINTA MAAF dan NGGAK NUTUP-NUTUPIN APA YANG ADA DI OTAK GW TENTANG LO.

Gw emang nggak kayak lo, yang lebih baik disimpen sendiri tapi kalo udah MELEDAK, semua orang itu SALAH DI MATA LO.

Gw emang nggak kayak lo, yang mendingan nadahin sendiri dan LET THE TIME SOLVES IT, karena cara pikir gw TIME JUST RUN AND DOESN’T HAVE BRAIN TO SOLVE THE PROBLEM LIKE A HUMAN.

Gw emang nggak secepet lo kalo loading dan nggak bisa mendeklarasikan HASIL PEMECAHAN DENGAN BENAR sambil sok-sok ngebetulin orang-orang yang pada salah meski ITU BUKAN URUSAN LO.

Intinya,

GW ITU BUKAN LO DAN MASALAH GW ITU JUGA BUKAN MASALAH LO. Kalo lo emang mampu, ya udah, urus aja diri lo. Nggak usah urusin diri gw, toh gw juga nggak pernah minta lo buat nyampurin urusan gw dan minta lo buat NUNJUKKIN KALO LO EMANG LEBIH BISA DARI GW.

Who care about being genius?!

THANK’s,

your UN-GENIUS FRIEND!

Leave a Reply

