Silly-Devil O’

Gw  nggak ngerti apa yang salah dengan otak gw akhir-akhir ini. Mmm…  ralat. Maksud gw, gw nggak ngerti kenapa akhir-akhir ini banyak  banget hal-hal di luar nalar yang terjadi dalam hidupk gw dan sialnya, itu bikin gw semakin terlihat konyol. Well, nggak waras lebih tepatnya.

Oke, soal otak, gw akuin otak gw emang agak–atau biar lebih puas— emang sedikit kejungkal seratus lima puluh derajat. Kenapa seratus lima puluh????? Soalnya, kalo tiga ratus enam puluh itu sama aja balik lagi. *Well, skipthis*

Gila ya, beberapa waktu lalu gw abis makan roti yang sampe detik ini gw masih bingung apa nama roti itu. Bentuknya brownies, tapi waktu dimakan, rasanya wajik. Sintingnya, rotinya beraroma wingko babat (recomendation: google it!)

Dan kemarin, gw abis aja jajan resoles di kantin sekolah gw. Lo tau bagaimana cara gw mendeskripsikan resoles ‘sesuatu’ itu?

Sangat absurd.

Kemarin gw melahap habis resoles rasa tahu, beraroma lumpia, berisi salad.

Satu pertanyaan gw,

Yang nggak waras itu penjualnya, atau memang ada kesalahan lagi dalam organ tubuh gw????

 

Galau,

C-TWD ^^V

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s