SLAVA MAGAZINE-Cover Story: HUANG SAERA

WARNING!!!

IT JUST A FICTION POST. A FICTION INTERVIEW. A FICTION CHARACTER. AND EVERYTHING ABOUT THIS GIRL WAS FROM IMAGINATION.

SHE DOESN’T RELATED TO CHOI SIWON IN THE REAL LIFE. AT ALL!!!

SO, PLEASE, ENJOY THIS POST BY YOUR BEST IMAGINATION ONLY. DON’T THINK IT DE-FACTOLY.

THANK’S

C-TWD

______________________________________________________________

Berangkat dari Jeju, bertahan dari kerasnya Seoul, kini gadis kecil itu menjelma menjadi wanita paling dicari di seluruh Korea.

Setelah foto Siwon dan dirinya yang terungkap ke media beberapa bulan yang lalu, Huang Sae Ra ibarat serangkaian misteri yang terpecahkan. Wanita yang pada awalnya disebut-sebut sebagai Park Han Byul (Hong Yoon Ra–drama Oh My Lady, red) dalam foto kontroversialnya bersama Siwon dan Im Yoona (SNSD, red) pada snapshoot mereka saat tertangkap tengah melakukan pertemuan di kawasan Gangnam ini akan mengungkap tuntas tentang jati dirinya.

The Real Queen

Berbekal tekad bulat untuk mewujudkan cita-citanya semasa kecil, Huang Sae Ra muda nekad hijrah dari Jeju menuju Seoul dan menghadapi kejamnya kehidupan seorang diri. Ketika semua gadis seusianya bermimpi untuk masuk TV sambil menari dan menyanyi, Huang Sae Ra justru tetap konsisten menjadi pro-interior designer. Lulus sebagai Cumlaude Architectural Engineering of Inha University di usia 23 tahun, masuk dalam jajaran 10 besar Under 25 Most Influential People versi salah satu majalah bisnis kenamaan Seoul, dan angka saham Svelto Corp yang mulai melambung tinggi, Huang Sae Ra dinobatkan sebagai wanita yang kekayaannya melampaui nyonya perdana menteri Korea Selatan.

Tentang Svelto

Bahkan sebelum dirinya populer setelah hubungan cintanya dengan Superjunior Choi Siwon menyeruak ke media, nama Svelto Corporation sudah lebih dulu dikenal masyarakat luas sebagai satu-satunya cyber interior design corporation yang sukses di pasaran.

“Awalnya, Svelto hanya memproduksi handmade furniture via internet. Ide pemasaran lewat dunia maya sebenarnya berasal dari salah satu temanku, dan ternyata sukses berat. Lalu setelah mundur dari keanggotaan SIIDA (Seoul International Interior Design Association), kami memutuskan untuk me’rumahkan’ Svelto dan melayani proyek  full-interior design

Sosok Ibu

“Wah, kalau aku bercerita mengenai keluargaku, mungkin akan menghabiskan seluruh halaman di majalah ini. Hahaha…”

“Yang jelas aku sangat menyayangi keluargaku. Terutama mendiang Ibu, beliau adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku. Beliau yang menempa mentalku  hingga dapat bertahan sampai detik ini.”

Foto Virus dan Siwon

“Kalau aku harus bersumpah, aku sendiri tidak tau bagaimana foto-foto itu menyebar sekaligus merusak sistem komputer para netizen ketika di-download,” ujarnya ketika tim Slava Magazine baru menyebut tentang foto.

Mengenai Choi Siwon… “Semua orang juga tau bahwa ia adalah jawaban dari Nothing’s Impossible. Tapi terlepas dari semua itu, yang membuatku menyukai dirinya adalah cara Siwon berusaha membuat orang-orang di dekatnya merasa nyaman saat bersama dirinya. Oh, dan satu lagi, dia juga yang membuatku untuk lebih sering menghadiri misa di hari Minggu. Hahaha…”

Menghilang bagai ditelan bumi, lalu kembali dari Italia setelah kontroversi mengenai kedekatannya dengan Siwon mereda, Huang Sae Ra dituding melarikan diri.

“Percaya atau tidak, aku ke Italy karena ada yang harus kubicarakan dengan Paolo (CEO Svelto Corp, red).”

SLAVA MAGAZINE, Springlava.com

_____________________________________________________________

Still Continued…

Mannn… Semua ini cuma hasil imajinasi aku aja ya. Design logo or-whatev-you-call-this-label itu juga hasil coretan instan aku lewat Ipad. So… Please, once again, It just a fiction and No Bash.

Have a nice day #ganyambung 🙂

Advertisements

6 thoughts on “SLAVA MAGAZINE-Cover Story: HUANG SAERA

  1. wow ceritanya unikkk banget loh say, tapi yang kutangkap di sini malah penegasan berkali2 soal no bash
    hehehe
    penasaran juga
    ada apa sih emangnya?
    aku tau , hwang sae ra just imagination , not real
    hm… lucu kalau ada yang berpikir ini nyata haha

    keren lohh ff nya ^^

    • Semua cewek kalo deket sama si Oom Siwon kan pasti kena bash.
      Yha nggak terkecuali si Sae Ra, kasian ya?
      #sedikitcurcol
      Mereka udah lumayan lama pacaran, terus foto mereka kesebar, nah, entah kenapa tiap kali netizens DL tuh foto, pasti langsung keserang virus. Alhasil, terjadilah kontra… begitulah ceritanya, hehehe

      Tq ya btw udh sempet mampir.
      Hug, C!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s