DECEMBER WISH: I Wish You Were Here!

Seoul, 8:15 PM

-Choi Siwon’s Side-

Aku merapatkan coatku lebih erat lagi. Setengah berlari, aku nekad menembus hujan salju yang lumayan deras untuk menuju mobilku yang terparkir agak jauh dari gedung SM.

Latihan baru saja berakhir dan karena setelah ini tidak ada schedule lagi, aku memutuskan untuk pulang ke rumah saja daripada bergabung dengan yang lainnya untuk makan malam di restauran bulgogi yang tak jauh dari sini.

Bukannya tak mau bersosialisasi, hanya saja aku sudah terlalu merindukan rumah setelah hampir dua bulan ini aku tidak pulang ke rumah orang tuaku, jadi, kupikir saat ini aku harus menyempatkan untuk pulang ke rumah, meski besok aku sudah harus terbang lagi ke Thailand untuk ss4.

Sampai di mobil, tubuhku sudah penuh dengan salju. Aku sedikit mengacak rambutku yang juga tak luput dari serangan salju-salju yang turun makin menggila di luar sana.

TRING!

iMessage di smartphoneku berbunyi tanda ada pesan yang masuk dan baru kusadari, aku bahkan belum mengecek handphone bahkan sejak kemarin malam. Hampir dua puluh pesan belum terbaca olehku.

Dan enam diantanranya adalah dari Sae Ra, kekasihku.

 

Svelto_HSR:

Anneyong, Siwonnie! Buongiorno!–selamat pagi dalam bahasa Itali. Sekarang pukul 8 pagi, kau sudah sarapan??? Gonna shop with Matilda and buy some Christmas gifts, any request???

Have a nice day, CSW!

XOXO

dan ternyata, ia juga men-share foto ketika sarapan paginya padaku.

I cut my hair, YES! Ask me later when I arrive to Seoul. XOXOXO

 

 

Svelto_HSR:

*this picture was taken before I cut my hair. Few days ago, if I’m not mistaken*

I wish you were here, Siwonnie. Italy always damn boring when the winter comes. In addition, without you.

 

 

Svelto_HSR:

Via Condotti, I’m comiiiiinggggg!!!! Yayyyy!!! Tiga hari yang lalu aku melihat syal rajut di salah satu gerai–aku lupa namanya dan aku berniat untuk memberikan syal itu padamu. Semoga masih ada ya…

It’s crowded, by the way. Shop till drop–or die (?) although snow extremely falls outside.

 

 

 

Svelto_HSR:

Finally got your scarf. How is it? Ssssttt… Later you might see yourself! It’s 7:15 PM here, have you got your dinner???

I’m at Italy but I get the Chinese meals. Lol. Matilda sangat senang dengan Chinese food dan sejak aku datang, ia mempromosikan restauran ini kepadaku. Lol.

 

 

 

Svelto_HSR:

Di Roma semua sedang sibuk mempersiapkan natal. Feeling deeply sad I cannot celebrate Christmas with you 😦 but I wish I can for the new years eve.

 

 

 

Svelto_HSR:

Back to Matilda’s house and her puppy, Norris, wishes you a Merry Christmas! Hello Siwon Ahjussi!!!! πŸ™‚


Sae Ra-ya… Aku sangat merindukan dia. Dia sudah meninggalkanku ke Italy, memotong rambutnya yang dia tau sebenarnya aku tidak suka jika ia berambut pendek, serta aku akan melewatkan Natal yang seharusnya menjadi Natal pertama kami tanpa dirinya.

I wish you were here too, Sae Ra-ya

TRING!

Satu pesan lagi masuk ke handphoneku.

 

 

Svelto_HSR :

Hasil searching dari Google dan aku berjanji akan menyimpan foto ini sebagai foto perdanamu.. Xixixixi πŸ™‚


MERRY CHRISTMAS, Choi Siwon! May it will be a joyful Chrismast!

GBu πŸ™‚

 

-.-” bahkan ia tak pernah menyimpan fotoku. Merry Christmas too, Huang Sae Ra!!!!

______________________________________________________________

Ohiooo, Pals! Ya Ya, setelah hampir seabad nggak nge-post *bad blogger xoxo*, inilah postingan saya. Muuph >.<

dan sekali lagi, MUUPH, karena belum bisa ngelanjutin Mary Jane tapi malah fokus ke pasangan yang satu ini… Don’t bash me, please >.<

And oh, Meski aku pribadi nggak ngerayain Natal, MERRY CHRISTMAS ya!

Hohohoho *Santa is on the sky*

Adios~

4 thoughts on “DECEMBER WISH: I Wish You Were Here!

Leave a Reply

