Geeky Girl Geeky Me >.<

Author gaptek ini tengah mencoba menantang takdir. Takdirnya yang gaptek dan agak sedikit ‘ndeso’,

berkali-kali jalan ke blognya orang orang keren ini http://specialshin.wordpress.com/ or http://beckhamlovesbadda.wordpress.com/

dan gw langsung tertarik dengan mixpod player yg ada di sidebar mereka dan gw berambisi untuk ‘keppo’ nambahin mixpod player ke blog gw

Gw nyoba nyoba bikin playlist sendiri, tapi pas mau nampilin ke WP, gw galau harus pake widgets yg mana. semua widgets gw coba pindahin ke sidebar dan gw masukkin html mixpod ke sana dan gagal

sampe gw inget kalo di dunia internet ada ngkong google, gw search gmn caranya nampilin tuh playlist ke sidebar dan setelah gw ikutin caranya,

Voila! Cukup hanya dengan under 5 minutes *bahasa gw sudah mulai kacau* #skipthis

dan pada akhirnya, gw RT si @poconggg buat merutukki nasib ke-gaptekan gw dibawah shower

geek!

Leave a Reply

