[Chapter Cry] GONE TOO SOON

Kembali ke Korea setelah serangkaian tur yang menguras seluruh tenaga yang kumiliki…

Aku kembali teringat pada sosok yang sudah beberapa bulan ini sengaja kulupakan agar aku dapat berkonsentrasi pada pekerjaanku. Profesionalitas. Sengaja aku tak memikirkan kondisinya, meski sejujurnya aku tidak bisa jika tidak mengkhawatirkannya barang sedetik pun.

Sae Ra-ya…

Huang Sae Ra kekasihku…

Tiga bulan telah berlalu. Banyak hal tentang dirinya yang telah kulewati. Bagaimana kabarnya? Sehatkah? Bahagiakah?

Bahagiakah dirinya tanpa diriku?

Terakhir kali aku menelponnya, ia baru saja pindah ke kawasan elit Samseo-dong, Apartemen I-Park yang terletak di tepian sungai Han. Beberapa hari ini aku selalu menyempatkan diri ke sana, namun ia selalu saja sedang pergi. Resepsionis apartemennya mengatakan bahwa Sae Ra selalu pulang tak menentu.

Kucoba untuk menghubungi Hae Rin, asistennya, ia bilang tidak tau. Ia hanya mengatakan bahwa Sae Ra baru saja pulang dari Barcelona namun setelah itu, ia tak mendapat kabar lagi tentang bosnya itu. Juga, Sae Ra sudah tidak ke kantor selama dua minggu terakhir ini. Sesekali Sae Ra hanya mengiriminya email dan itu paling hanya sekedar menanyakan perkembangan Svelto.

Sae Ra menghilang bagai ditelan bumi.

Tanpa jejak, tanpa pesan, ia menghilang begitu saja.

Apakah ia sengaja menghindariku?

Sebegitukah ia membenci diriku?

Mengapa?

Mengapa wanitaku itu membangun sebuah tembok es raksasa demi menghalangiku untuk meraih dirinya?

Mengapa?

eaaa… ini edisi galau-nya Abang Siwon… gatau deh mau nulis apa lagi… sumpah ini gaje, jadi nanti ujung-ujungnya jangan nanya, “ini maksudnya apa, sih, thor?! Sumpah ga ngerti”

saya sendiri aja nggak ngerti kenapa mereka pada melodramatik gini bwahahaha 😀

10 thoughts on “[Chapter Cry] GONE TOO SOON

Leave a Reply

