DORA MAU CURHAT!!!

Setelah 5 hari yg lalu gw potong rambut dan berakhir tragis dengan dipanggil “Wang Dora” dari Babeh, gw baru menyadari kalo aksi potong memotong ini *bahasanya badai bo*, adalah gejala awal gw mulai setres.

ENELAN! Sekarang rambut gw sependek itu. Dan jangan pada bilang kalo gw malu menebar aib muka bangun tidur gw dgn mengaplot foto di atas. Gw cuman menghindari stalker yang rajin banget nyuri setiap foto yg gw aplot. So, kalo lo mungkin si stalker yg sebegitu ngefansnya sama gw, makan tuh foto kosmik! You’ll never find devil’s niece as cute as I am!

Okey, I’m getting mad.

Balik ke curhatan labil gw.

Mungkin kalian semua bakalan komen kayak gini di akhir “Tenang, Cel, ini nggak sesusah yg kamu kira. Nikmati aja. Sabar…” dan kalian bakal mikir gw udh terlalu berlebihan mikirin tentang sekolah.

Meeeennn… Coba lo pindah posisi deh. Seandainya lo jadi gw, apa elo elo semua nggak cukup sinting dengan kenyataan bahwa lo sekarang udah kelas 3?! Tugas satu belum kelar, eh udah dikasih tugas lagi. Belum kalo tugasnya ditolak dan harus nolak. Padahal ya, minggu depan udah ujian semesteran aja dan besok-besok masih ada setumpuk ulangan yang menunggu. Belum lagi kerjaan gw sebagai editor rangkap debt collector, nagih2 artikel kesana kemari. Gowd, coba tangan gw lebih dari dua, udah kelar tuh semua (ASS)IGNMENTS!!!

Gw HANGOVER PARAH!!!

Ciyuss, gw nggak bohong.

Dan gw merasa kalo gw akhir-akhir ini beneran stres. Iya, stres kayak yg diderita penghuni2 RSJ. Gw depresi berat. Kalo gw khilaf, mungkin gw udah bikin sayur ganja. Tapi sayangnya, di depan rumah gw cuman ada rerumputan yang mulai menghijau kembai setelah kemarau pergi *ciyeehhh*

Kalo boleh gw deskripsikan kayak apa gw sekarang, gw udh kayak si Patrick ini.

GUE GETTING IDIOT!

Gw bahkan bisa nari2 seabsurd Patrick di koridor sekolah dan melupakan harga diri gw semenjak gw depresi dengan taun-taun terakhir gw di SMA ini. Nggak cuman gw kok yang ngeluh sama tugas2 nggak manusiawi itu, temen gw yg paling jenius pun juga udah mulai overloaded dengan kehidupan taun terakhir di SMA ini.

Buat elo elo yg taun depan bakal lulus kayak gw, gw cuma bisa bilang

WASALAM~!

Lo harus tabah setabah-tabahnya sampe titik darah penghabisan demi menghadapi penyiksaan mental ini.

Gamasalah abis lulus lo langsung dilarikan ke RSJ terdekat, yg penting KITA MUSTI LULUS! Lo gamau kan ngulang sekali lagi penderitaan ini????

In a very very very chronic mental dysfunctional,

C

2 thoughts on “DORA MAU CURHAT!!!

  1. Hi cella it’s me n.n
    Anyway, I’m commenting ur hair now and I’d say don’t worry. I’d lived with that kind of hair ever since I know until the last day of high school so…..don’t worry! It will grow, eventually, in a year or a thousand years later hahaha I was called Dora as well, by most of my friends, during school period. It’s not a bad thing since we all know everyone know Dora, which means we are POPULAR! Ha! I’m getting out of head in ur post. Feel free to mark this as spam :DDDDD

    Anyway. Good luck with school! It sucks, but you’ll miss every bit of it!

    xxoo

Leave a Reply

