Paradiso: BALI

Ngomongin tentang Bali pasti ga ada habisnya. Oke, kali ini ogut (baca: saya, red) nggak bakalan membahas tentang betapa indahnya Bali dengan seribu satu pantai dan kebudayaannya tapi tentang MAKANANNYA.

Hohoho

THE JUMBO CHOCO ICE CREAM at FLAPJACKS, KUTA, BALI.

IMG_5140

 

Jangan tanya gimana cara ogut ngabisin ice cream coklat jumbo itu. Piece of secret, ogut bawa tim sukses waktu ke Flapjacks, jadi ogut nggak serakus yg kalian pikir dengan menghabiskan ice cream jumbo ini seorang diri. kekeke.

Dan inilah tim sukses ogut…

DSC08165

Ogut (yg bajunya kurang kain), Della (yang berdiri), dan Ayu (sebelah ogut)

PS: Foto diambil ketika si es krim jumbo belum datang

pic sourcehttp://thehidingjourney.blogspot.com/

IMG_5139

IMG_5138

Ice Cream ini terdiri dari 3 scoop ice cream coklat dilengkapi dengan beberapa potongan waffle dan jeruk bertaburkan choco chips yang dihiasi dengan 3 batang astor di atasnya. Merupakan pilihan yang tepat untuk para musafir penjelajah Kuta. Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi pada saat lapar karena jika tidak, dikhawatirkan akan berefek samping perut mual letih lesu #okeabaikan #gagalpromosi

Eniwey, buat kalian yg sekiranya berminat nyicip-nyicip pas jalan-jalan di Kuta, sok atuh mampir. Nih, ogut kasih alamatnya:

Komp. Kuta Sidewalk, Jl. Kartika Plaza, Kuta.

Telp:(0361) 488838

Lanjutttt….

Ogut ke Bali, jelas lah, ga cuman sekedar muter-muter sambil menggosongkan badan di Pantai Kuta atau naik ikan terbang di Tanjung Benoa. Ogut beserta tim sukses ogut dan segenap temen-temen angkatan (sebenernya ini acara wisata sekolah sih hehe), berkesempatan pesiar dengan kapal mewah–yg ogut rasa–juga nggak mewah2 banget–tapi–mainannya–seru abis. It’s Bounty Cruise! Kapal ini membawa ogut dkk berlayar meninggalkan pelabuhan Bali menuju ke tengah laut which is semua permainan yg ditawarkan ada di dermaga apung yg ada di sana. Nah, setelah kapal merapat, para penumpang bisa menikmati segala permainan yg sudah tersedia seperti Banana Boat (sebenernya mainannya cuma ini. sisanya ogut gatau harus dikategorikan apa), Snorkeling (ogut rasa ini juga termasuk kategori mainan tapi yasudahlah), Melihat keindahan terumbu karang di dasar laut dengan menggunakan Glass Boat, sampai Mengunjungi desa adat yg terletak di Nusa Lembongan.

Talking about Nusa Lembongan, di situ kalian bisa melihat rumah asli Bali dan kehidupan plus aktivitas masyarakat Bali itu seperti apa. Salah satu kegiatan mereka adalah membudidayakan rumput laut.

IMG_5118

Ini adalah hasil budidaya rumput laut masyarakat di sana

IMG_5119

Bagus banget ya pantainya…

Eniwei, kalian liat kotak2 item dibawah air laut itu? Kotak2 itu ternyata rumput laut lho… Kreatif abissss!

So…. Itu aja yg bisa ogut bagi selama liburan seminggu di Bali. Kalo diceritain semua, bisa-bisa ogut bergadang sehari semalam ngetik di WP. Satu pesen dari ogut, Bali nggak akan pernah berhenti ngasih pengalaman liburan yg seru bagi kita-kita… Because this is BALI!

HAPPY HOLIDAY, PALS!

Kuta 1

Advertisements

2 thoughts on “Paradiso: BALI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s