Who’s That Girl?

Huang Sae Ra is a fiction character. She’s not exist in a planet next to Venus, She only lives in my mind as Choi Siwon’s imaginary girlfriend, dan tidak punya hubungan darah dengan member SNSD, Tiffany Huang.

So, buat temen-temen yg udah sering malang-melintang di dunia ff, aku yakin, kalian pasti udah pada expert buat membedakan mana real, mana fake.Namanya juga fiksi, pasti nggak nyata.

Hanya ceritanya yg seringkali ditulis berdasarkan kisah nyata

Betul kan?

So, Don’t bash this one-in-a-million-girl, please. Nor bash me. Please, don’t! Kita sama-sama cinta berimajinasi, dan nggak ada yg ngelarang kita untuk berimajinasi juga kan? So, please respect the others.

….and keep love our prince charming, Choi Siwon 🙂

_______________________________________________________________

@svelto_HSR Sarah Huang

萨拉 • it’s Sarah Crischelle Huang • SVELTO flash the innovation | I’m a mover

inside the cambium ·

Menjabat sebagai CEO sebuah perusahan interior design terbesar se-Asia Pasific—Svelto Corporation, menyandang status sebagai kekasih Super Junior Choi Siwon, dan baru-baru ini diketahui bahwa dirinya merupakan putri tunggal Huang Jun Seok, seorang pemilik label antivirus pertama dan terkemuka di Korea Selatan, Huang Sae Ra menjelma sebagai sosok yang paling dicari abad ini. 

 

A Splash about Huang Sae Ra

Terlahir di Pulau Jeju, 17 Januari 1988 dengan nama Sarah Crischelle Huang yang baru diubahnya sendiri ketika memasuki perguruan tinggi. Terlahir dari pasangan yang namanya cukup tersohor pada masa itu. Appanya, Huang Jun Seok, pendiri label antivirus pertama di Korea, sementara Ummanya adalah seorang aktivis perjuangan hak asasi kaum wanita.

Dalam tubuh Sae Ra mengalir darah Russia dan China yang ia warisi dari sang Umma yang memang peranakan Russia. Selain itu, ia juga mewarisi rambut dan mata coklat mahogany asli dari sang ibu. Serta tidak luput hidung mancungnya.

Menghabiskan masa kecilnya di Taiwan dan tinggal menetap di sana bersama sang ibu selama sepuluh tahun karena pada saat itu sedang terjadi kerusuhan di Seoul, dimana Appanya yang kala itu memiliki jabatan di pemerintahan ikut terlibat. Demi alasan keamanan, Sae Ra dan Ummanya dipindahkan ke Taiwan dan Sae Ra baru kembali ke Seoul lagi ketika berusia 10 tahun setelah sang ibu meninggal akibat kanker hati yang diderita.

Dalam didikan otoriter sang Ayah yang menuntutnya untuk menjadi seorang ‘putri strata atas’, Sae Ra menghabiskan masa remajanya dengan segudang kursus, mulai dari les pelajaran, balet, kepribadian, dan sebagiannya.

Lulus SMA, Sae Ra memutuskan untuk meninggalkan Jeju dan pergi ke Seoul untuk mengejar impiannya, menjadi seorang interior designer terkenal dan berprestasi. Tercatat sebagai mahasiswa Universitas Inha yang menyelesaikan kuliah selama dua tahun yang kemudian lulus sebagai Bachelor of Architectural Engineering dengan gelar cumlaude

Di usianya yang menjelang dua puluh lima tahun, Sae Ra sudah berhasil membawa dirinya ke dalam jajaran top list 100 Most Influential People versi majalah bisnis kenamaan di Korea Selatan dan menempati urutan ke 15.

Memiliki orang tua angkat yang sudah ia anggap selayaknya orang tua sendiri, yaitu Giorgio Svelto, founder label Svelto yang sudah melegenda di Italia, beserta istrinya, Matilda.

 

Sae Ra’s piece of Secret

Menyandang status sebagai kekasih Choi Siwon tentu membuatnya mau tidak mau ikut terjerat dalam inner circle dunia entertainmen meski ia bukan seorang seleberitis sekalipun. Gaya berpakaiannya yang simple namun terkesan mahal sering menjadi bahan perdebatan pada fashion police.

Sudah bukan rahasia publik bahwa Sae Ra adalah kembaran beda genetik Kim Yesung. Sama-sama tidak banyak bicara, sama-sama banyak bertindak. Sama-sama suka musim gugur. Intinya, mereka sama-sama aneh. Pendiam, lalu tiba-tiba bisa melakukan something cheesy yang tak terduga. Siwon yang bilang sendiri, ketika Sae Ra datang, auranya juga berbeda seperti Yesung. Banyak yang bilang, ketika mereka berdua saling berinteraksi, mereka seperti memiliki dunia sendiri yang tidak dapat dijangkau oleh siapapun.

Sae Ra adalah seorang make up-addict. Suka mengoleksi berbagai macam make up stuff sampai-sampai membuat walk-in closetnya terlihat seperti gerai Shepora.

Karena takut mubazir gara-gara expired, Sae Ra sering berubah menjadi “Miss Santa” dengan membagi-bagikan sebagian koleksinya pada teman-teman wanitanya di kantor.

 

Selain gemar mengoleksi make up stuff, Sae Ra juga gemar mengoleksi pumps, jenis apapun.

 

Sangat tidak suka jika kesuksesan Svelto atau apapun yang telah ia lakukan selama ini dihubung-hubungkan dengan Ayahnya, mengingat hubungannya dengan sang ayah tidak terlalu baik sejak kematian ibunya.

Mengidap penyakit lambung akut yang membuat dirinya tidak dapat mengkonsumsi makanan pedas, asam, dan tidak dapat meminum alkhohol meskipun hanya sekedar wine.

Karena kebutuhan tidurnya sering tidak tercukupi akibat pekerjaannya yang ternyata jauh lebih rodi daripada Siwon, hari libur bisa disebut sebagai masa hibernasi baginya. Sae Ra bahkan pernah tidur selama seharian penuh dan baru bangun di hari berikutnya kemudian tidur lagi.

Tipikal wanita idaman. Jago masak, pintar, dan cinta kebersihan. Leeteuk bahkan pernah mencadai Siwon “Seandainya yeojachingumu ini sedikit dua tahun lebih tua darimu, aku pasti sudah merebutnya darimu”

Wajah cantik, tubuh proporsional, cerdas, dan dapat memainkan berbagai alat musik. Banyak pihak yang menyayangkan bakat terpendam Sae Ra yang komersil dengan tidak bergabung pada management artist.

Anti parfum. Padahal ia sendiri memiliki wangi tubuh yang khas—hampir mirip aroma sabun bayi.

Sering menghabiskan waktu berjam-jam di kamar mandi. Entah itu hanya sekedar berkaca atau melakukan serangkain perawatan tubuh.

 

produk-produk di kamar mandinya ini sebagian merupakan produk Svelto

Doraemon forever!!!


 

Double S Couple

Muncul pertama kali dihadapan publik sebagai kekasih Choi Siwon setelah kasus foto-foto ‘bervirus’nya bersama Siwon, Sae Ra berubah menjadi sosok kontroversial yang paling dicari oleh paparazzi. Berita tenang kehidupan pribadinya yang kini bak selebertis, adalah berita yang paling dinanti-nantikan oleh sebagian penggemar gossip di Korea.

Meski dulu Sae Ra pernah satu kampus dengan Siwon, cerita cinta mereka tidak berawal dari masa kuliah. Sae Ra bahkan tidak pernah bertatap muka dengan Siwon di kampus.

Ada saatnya, ketika berhadapan dengan Siwon, Sae Ra menjelma sebagai wanita yang pendiam dan dingin. Ia dan Siwon bahkan pernah tidak saling menelpon selama sebulan lebih karena kesibukan masing-masing.

Terlepas dari kegemaran Sae Ra yang suka berekperimen dengan make up, Siwon justru mengatakan Sae Ra jauh terlihat lebih cantik ketika bangun tidur dengan wajah yang masih awut-awutan, karena pada saat itu wajahnya terlihat dua tingkat lebih putih dengan pipi yang bersemu merah dan tak lupa kissable lips-nya yang menjadi perhatian utama Siwon.

Sae Ra adalah orang pertama yang mengajari Siwon membaca tab gitar dan memainkan gitar bersenar 12.

Meskipun tanpa kata-kata, ia selalu memahami keinginanku—Siwon’s quote

…karena cinta adalah tindakan—Sae Ra’s quote

 

 

Advertisements

17 thoughts on “Who’s That Girl?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s